Review Ciracle Red Spot pink powder & Vitamin Source C-20

[SKIN CARE UPDATE] hai !! hari ini aku mau sharing holy grail aku untuk mengatasi jerawat dan breakout! tipe kulitku dry-sensitiv...


[SKIN CARE UPDATE]

hai !! hari ini aku mau sharing holy grail aku untuk mengatasi jerawat dan breakout!
tipe kulitku dry-sensitive dan jaraang banget jerawatan kecuali jerawat hormonal (saat period), itu pun biasanya cuma sekitar 3-5 jarang yang lebih dari itu. kira- kira 2 bulan lalu, wajahku mulai breakout, ada acne non inflammatory tp ganggu banget kan walaupun sebenarnya ga sakit :( dan ada 1-2 acne yg beneran acne. Ternyata sekarang Ciracle hadir di Indonesia, Ciracle sendiri yang artinya Miracle adalah merk skincare asal Korea yang udah terpercaya banget , bahkan di Korea Ciracle ini jadi kosmetik yang diresepkan sama rumah sakit dermatologist. setelah penasaran, akhirnya ta-da!

 (Ciracle Red Spot Pink Powder - Ciracle Vitamin Source C-20)

       Kemasan nya top banget, bener bener ngejaga biar botol di dalam nya aman, karena kedua nya dari botol kaca semua. dan untuk Ciracle Vitamin Source C-20 dilengkapi pipe untuk aplikasi di wajah kita jadi higienis deh
.
 (Ciracle Red Spot Pink Powder)
Ingredients:
Alcohol, Water, Calamine, Titanium Dioxide, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil,
Glycerin, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Sulfur, Glycolic Acid, Salicylic Acid,
Menthyl Lactate, Mentha Haplocalix Extract, Volcanic Ash, Kaolin, Zingiber Officinale (Ginger) Root Oil,
Tagetes Minuta Flower Oil, Thymus Vulgaris (Thyme) Flower/Leaf Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Allantoin,
Phenoxyethanol

Ciracle Red Spot Pink Powder ini aroma sulfur nya mild jadi ga ganggu waktu dipakai, kemasan nya kecil jadi gampang dibawa untuk travelling. Nah yang harus kalian tau saat beli, jangan di kocok botolnya, jadi mixture powder dan liquidnya emang harusnya berpisah gitu, powdernya akan mengendap di dasar botol, itu kondisi wajar dari produk ini. aku biasa pakai ini setelah bersihkan muka di malam hari, lalu biarkan stay overnight!

Cara Pakai:
1. Cuci muka terlebih dahulu (cleansing seperti biasa)
2. Ambil pink powder yang mengendap menggunakan cotton bud (ingat jgn di campur ya hehe)
3. Aplikasikan pada area jerawat, beruntusan (breakout), scar bekas jerawat
4. Bersihkan pink powder di pagi hari / setelah pink powder mengering

untuk kondisi beruntusan dan jerawatku, kurang dari 2 hari semuanya udah beres, tapi ini tergantung ya sama kondisi kulit dan juga jerawat kalian. karena cobain ini, aku jd ga minat pencet pencetin jerawat. padahal biasanya gereget gitu tiap ada yang muncul satu pingin ku pencet biar hilang.
eh sekarang, pakai ini aja tinggal di totol in, jerawat hilang dalam semalam dan ga pakai sakit .


(Ciracle Vitamin Source C-20)
Ingredients:
Water, Ascorbic Acid(19%), Alcohol, Sodium Lactate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid(1%), PEG-60 Hydrogenated Castor Oil,
1,2-Hexanediol, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Rosa Davurica Bud Extract,
Camellia Sinensis Leaf Water, Glycerin, Niacinamide, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Ubiquinone,
Beta-Glucan, Tocopheryl Acetate, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Diethoxyethyl Succinate, Caprylyl Glycol,
Xanthan Gum, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Glucose, Adenosine, Panthenol, Zinc PCA,
Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Metabisulfite, Ethyl Hexanediol,
Caprylic/Capric Triglyceride, Diisopropyl Adipate, Phenoxyethanol

Ciracle Vitamin Source C-20 ini adalah serum vitamin C, karena ini serum jadi molekulnya sangat kecil yang bisa menyerap sampai layer ke 3 kulit kita. kenapa serum ini menarik banget??
serum ini mengandung L-ascorbic acid murni yang ga bikin kulit iritasi. kandungan vitamin C nya juga gak main-main sebanyak 6000mg dalam 1 botol yg setara dengan 140 buah strawberry. kebayangkan segernya kayak apa abis pakai ini.

Btw guna nya serum vitamin C ga cuma buat mempercerah kulit, bisa juga menyamarkan noda hitam karena matahari, mengecilkan pori-pori besar,  dan exfoliate dead skin cell. dilengkapi pipe yang bantu banget untuk mengambil serum, jadi ga takut kebanyakan karena bisa di kontrol, dan bisa kita aplikasikan ke spot yang kita inginkan. Saat kita udah pakai, tutup botol biasanya dan ganti dengan pipe. jadi pipe untuk ngambil ini jg bisa sekalian untuk tutup botol vitamin C yang udah terpakai. ini dilakukan untuk menjamin kebersihan pipe nya juga loh ;)

Cara Pakai:
1. Cuci muka terlebih dahulu, dan gunakan toner
2. Ambil 2-3 tetes Vitamin C serum, dan aplikasikan langsung pada wajah atau di punggung tangan lalu di tap tap ke wajah
3. Tambahkan pada area dengan noda hitam/ atau area yg kendur
4. Aplikasikan mosturaizer atau lanjutkan rangkaian skincare biasanya

Untuk pertama kali pakai biasanya terasa tingling sensation di awal kita aplikasikan di wajah, ini normal jadi jangan takut ya ! soalnya ada perubahan pH dan kulit kita lagi mencoba menyesuaikan.
Tekstur Vitamin C ini lumayan kental dan agak lengket, buat yang kurang suka bisa di campur pakai toner ,setelah itu baru di aplikasikan di wajah. nah untuk saran penyimpanan nya, bisa dihindari dari sinar matahari langsung dan bisa juga di simpan di kulkas agar tetap fresh.

Overall aku suka banget, mulai dari packaging, aroma, tekstur engga ada yang ganggu dan sesuai dengan ekspektasi ku. di kulit aku yg sensitif kedua produk ini aman walaupun ku pakai rutin. breakout ku yg banyak dijidat udah beres, no more beruntusan! dan menurutku kulit wajahku visible cerah nya.

Worth to try!
thank you rekomendasinya Clozette !
Check Ciracle other products, Want to know more about Ciracle ?
Or Click here to shop Ciracle !!

You Might Also Like

0 diamants