Zoya Cosmetics Review!

Hai gorgeous, Reviewku kali ini adalah beberapa produk dari Zoya cosmetics, btw produk ini aku dapat dari collaboration ku dengan  Beaut...


Hai gorgeous,
Reviewku kali ini adalah beberapa produk dari Zoya cosmetics, btw produk ini aku dapat dari collaboration ku dengan Beauty Gang Jogja ,Apa itu Beauty gang jogja (BGJ) bisa langsung kalian kepo in di instagram mereka ya πŸ˜‰, mungkin suatu saat nanti akan aku share juga disini.
Btw kalian mungkin udah familiar sama brand Zoya, nah brand ini sendiri produk awalnya lebih ke hijab tapi sekarang mereka punya Zoya cosmetics yang produk nya engga hanya lipstik, tapi ada make up, face care dan juga body care yang bisa kalian cek disini Zoya catalog. Zoya cosmetic ini well known juga dengan produknya yang udah dapat sertifikasi halal.
Produk yang ku dapat ada Lip Paint, Cleansing water, Blush on dan single Eyeshadow.


Lip Paint in shade Nectarine

Packagingnya tanpa box, tubenya velvet full white dengan tulisan warna silver yang elegan. Lip paint ini disertai keterangan ingredients, manufacture dan di produksi oleh sudah ada di bagian belakang tube, sedangkan nomer POM NA, keterangan batch dan best before / expired date ada di samping tube, sedangkan keterangan warna ada dibawah tube. ukuran isi dari lip paint ini 5 ml, yang menurut aku udah cukup banget untuk dipakai sehari-hari.

aku suka lip paint ini karena free paraben, jadi paraben ini sebenarnya preservative atau pengawet yang biasa dipakai di cosmetic namun, akhir-akhir ini paraben lagi jadi highlight karena punya potensi untuk menyebabkan breast cancer walaupun ini masih diperbincangkan oleh para scientis.
tapi glad to know kalau Zoya lip paint ini bebas paraben. selain itu lip paint zoya ini mengandung shea butter & grape seed oil yang melembabkan bibir walaupun hasil akhir dari lip paint ini velvet matte.

Shade Nectarine ini warna ke 04 dari 12 shade lip paint Zoya. warna nya Orange yang fresh. teksturnya super creamy, dan aplikatornya juga nyaman untuk dipakai aplikasikan lip paint ini ke bibir. selain itu lip paint zoya ini tahan lama banget, dipakai makan minum pun tahan.

Price :
Rp. 65.000,.


Cleansing Water
Cleansing water zoya ini termasuk di rangkaian face care nya Zoya cosmetic. Kemasan 100ml nya nyaman buat dibawa traveling karena ukuran botolnya hanya sebesar telapak tangan. packagingnya cute, botolnya bening dengan aksen polkadot warna biru muda begitu juga dengan tutupnya yg mudah dibuka tutup tanpa harus dibuka dengan cara diputar atau khawatir tutupnya hilang, karena tutup botol nya flip top.

Zoya cleansing water ini ga cuma ampuh bersihkan make up lho, tapi juga bisa bersihkan kotoran yang mungkin menempel diwajah habis kita berpergian keluar rumah. jangan khawatir kulit jadi kering setelah bersihin make up, karena zoya cleansing water ini mengandung glycine soja seed, & vitamin E sebagai antioksidan dan juga merawat kulit agar tetap terhidrasi.

Cara pakainya tuang ke kapas, lalu usap ke seluruh wajah, jangan lupa bersihkan bagian leher. Ulangi sampai kapas tidak bernoda sama sekali.

Price:
33.000,.
Zoya Blush on Confetti & Eyeshadow Carafe
Netto: 4 gr & 2,2 gr

Blush On Confetti
Packaging blush on ini hadir dengan box, dibelakang box dilengkapi ingredients, dan keterangan netto yaitu 4 gr,di samping box diberi keterangan POM NA, Batch number, dan Expired date atau best before. Setelah dibuka, dibalik kemasan ada keterangan warna, warna yang ku dapat adalah Confetti, selain keterangan warna, keterangan expired date kembali ditulis dibalik kemasan. kemasan nya yang kecil, jadi mudah dibawa kemana mana dan pas dibawa berpergian.


Ada 3 shade blush on, Confetti, Coral, Signora dan Sephia. menurutku warna Confetti adalah yang paling cerah, warnanya pink, di usapan pertama warna nya kurang nyata tapi bisa di build up warna nya, jadi kalian bisa kontrol mau natural atau bold look. cocok buat ala ala korean look.

Price :
Rp. 39.000,.

Eyeshadow
Packaging eyeshadow ini hadir dengan box, dibelakang box dilengkapi ingredients, dan keterangan netto yaitu 2,2 gr,di samping box diberi keterangan POM NA, Batch number, dan Expired date atau best before. Setelah dibuka, dibalik kemasan ada keterangan warna, warna yang ku dapat adalah Carafe, selain keterangan warna, keterangan expired date kembali ditulis dibalik kemasan. kemasan nya lebih kecil lagi dari kemasan blush on, jadi super easy to carry. Btw Zoya juga punya kemasan triple eyeshadow di satu kemasan untuk kalian yang mau lebih praktis dan efisien.


Carafe ini warna nya dark chocolate, warna yang pas untuk dibubuhkan diujung mata untuk memberi kesan bold. agak fall out tapi pigmented nya lumayan kalau diaplikasikan pakai jari. selain warna brown, zoya juga punya shade denim yang warnanya biru. jadi buat kalian yang penasaran bisa langsung cek ke link yang udah aku cantumin di atas ya πŸ˜‹.

Price :
Rp. 38.000,.

swatch dari blush on (atas), lip paint (tengah) dan eyeshadow (bawah)

okay jadi itu review ku kali ini, see you di review selanjutnya!
πŸ’—πŸ’—πŸ’—

You Might Also Like

0 diamants