Clay mask 200x pakai cuma berkurang dikit!

hello Glitter, Worth to buy? yash, kali ini aku mau review masker Innisfree super volcanic pore clay mask. kenapa worth to buy? jadi se...

hello Glitter,

Worth to buy?
yash, kali ini aku mau review masker Innisfree super volcanic pore clay mask. kenapa worth to buy?

jadi seperti nama nya, masker super volcanic clay mask ini ingredients nya diambil di jeju, zat nya ada dari lahar gunung meletus di pulau jeju. nah zat itu tadi kaya akan mineral yang efektif menyerap sebum dan membersihkan pori pori.

sebum itu apasih?
sebum itu kelenjar dalam tubuh yang memproduksi minyak

karena masker ini bener bener bisa dipakai berkali-kali, dan ga gampang habis. aku udah pakai sekitar 5 bulan, dan masih banyak banget isinya. oh iya aku ga pakai ini sendiri, bahkan se rumah ku ajakin pakai!! tp emg ga habis habis like seriously.... it cost 15$ kalo di Innisfree official website di Indonesia harganya Varies dari 145.000 ++


Packaging nya Eco Friendly banget
kardusnya dari recycled paper, udah gitu tulisan nya pakai Soy Ink
Earth friendly banget yah!

Innisfree Super Volcanic pore clay mask
jar berwarna coklat tua, Lid coklat muda

Untuk yang bingung kenapa tutup masker ku warna nya coklat, ini karena punya ku Innisfree Super volcanic pore clay mask. Jadi ada 2 varian, untuk yang tutupnya warna silver, itu Innisfree Jeju Volcanic pore clay mask, bukan yang super!. untuk kegunaan nya pun beda:
  1. Innisfree Super Volcanic pore clay mask: Untuk membersihkan pore, tapi jangan sedih , karena varian yang ini juga ngefek kok untuk mengurangi sebum, exfoliate wajah, deep cleanse, dan brightening
  2. Innisfree Jeju Volcanic pore clay mask: Mengurangi sebum berlebih, mencerahkan dan mengurangi blemish.




Untuk cara pakai nya, kalian bisa pakai ini 2x seminggu setelah cuci muka. walaupun ini bahan dasar nya Clay, tapi ini gak bikin kulit kering banget kayak masker Clay lain. Isinya 100 ml tapi serius, ini ga habis habis. aku lumayan sering pakai make up, karena itu juga akhirnya aku beli yang super dari pada yang jeju. karena yang super bisa deep cleanse dan exfoliate.
exfoliate itu penting untuk hilangkan sel kulit mati, kalau sel kulit mati nya hilang nanti make up akan mudah nempel. 
deep cleanse ga kalah penting karena bisa cegah kita berjerawat.

Tekstur nya yang creamy buat masker ini mudah di aplikasi kan. Untuk kulit yang minyakan banget , aplikasikan di T-zone terlebih dahulu, baru ke area wajah. setelah di aplikasikan kerasa tuh dingin dingin ke kulit, tapi sebentar sih ,lumayan lah cooling effect.
setelah 15 menit , dibilas deh pakai air hangat.



setelah beberapa bulan pakai, efek dari masker ini yang paling kerasa adalah exfoliates, kontrol sebum dan deep cleanse. untuk brightening nya engga begitu, entah karena emang ga ngefek, atau karena aku nya aja yang keluar panas panasan terus hehe.

tapi aku tetep suka!
karena ga habis habis! hehe


selamat mencoba glitters!💖

You Might Also Like

0 diamants