0.8 Liter Influencer

Hello ! Aku punya kabar gembira buat kalian yang suka belanja online produk korea, karena sekarang ada 0.8 Liter yang punya banyak pilih...

Hello !


Aku punya kabar gembira buat kalian yang suka belanja online produk korea, karena sekarang ada 0.8 Liter yang punya banyak pilihan make up, aksesoris dan produk lucu lain nya yang bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui website nya 08liter ! atau kalian bisa buka akun instagram 0.8 liter versi indonesia nya. 

apasih yang menarik dari 0.8 Liter? 
di sini kalian punya 3 pilihan dari TRY , BUY, dan REVIEW
TRY : memungkinkan kalian untuk mencoba produk dari 08liter secara gratis, kalian hanya menulis review pengalaman kalian selama pakai produknya

BUY : kalian bisa belanja produk korea dengan banyak pilihan merk terkenal korea, dan up to date loh barang barang nya. jadi engga akan ketinggalan trend !

REVIEW : untuk kalian yang sudah memakai produk yang kalian beli di 0.8 Liter, kalian bisa menulis review dan akan di tampilkan di website 0.8 Liter sebagai referensi. 
nah untuk yang belum beli produk dan masih ragu-ragu, kalian bisa baca-baca dulu review dari para beauties yg sudah beli, jadi kalian akan punya gambaran sama produk wishlist kalian.

kemarin, aku dapat kiriman dari 0.8 Liter , nah yang aku dapet itu aksesoris berhubung make up masih redline dari bea cukai indonesia nya 😭
brand aksesoris nya 4Xtyle, ini brand korea. aksesoris yang aku dapat itu sepaket, mulai dari anting, kalung dan charm bracelet.




kalung pearl yang klasik

kalung ini cocok banget untuk menambah kesan vintage di ootd kamu. dari warna nya yang netral pas untuk dipadu padankan dengan warna apa aja dan design nya yang sophisticated.




charm bracelet

charm bracelet atau yang dikenal juga gelang keberuntungan. lucu banget kan! selain warna nya perpaduan pink dan hijau yang segar, di tambah manis dengan gantungan gantungan nya seperti lollipop, dan boneka perempuan 




Anting ribbon and pearl

anting ini berbentuk beda sebelah, 1 bentuknya little pearl dan golden chain, 1 nya lagi ring loops dengan bigger pearl dan golden ribbon. karena design nya yang beda kanan dan kiri, ini membuat menarik dan eye catchy karena tiap sisi punya kesan yang berbeda juga!


mempermanis tampilanku dengan accesories dari 0.8 Liter korea

Jangan lupa untuk ikuti terus giveaway dari 0.8 liter  give awaynya mulai dari make up dan barang lucu dari korea seperti aksesoris aku ini!
mau tau caranya agar ga ketinggalan informasi tentang give away nya?
langsung follow instagram 0.8l_indonesia 


<3 p="">
ANDA

You Might Also Like

0 diamants