Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask!

Hi There! time for another review! it's been around 2 weeks aku pakai Deep Cleansing Black Jelly Mask dari Eileen Grace. buat ...

Hi There!
time for another review!


it's been around 2 weeks aku pakai Deep Cleansing Black Jelly Mask dari Eileen Grace. buat kalian yang baru dengar merk Eileen grace, ini merk Taiwan yang udah hype banget di negara nya. masker ini udah terjual more than 1000.000 jar, selain seri black jelly mask, ada juga seri rose yang gak kalah laris. Eileen grace sendiri sudah mengantongi sertifikat internasional, SGS Internasional, ECOCERT dan GMP Taiwan sehingga aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. di Indonesia Jelly mask dari eileen grace sudah lolos uji BPOM.

Btw, buat kalian yang search Deep cleansing black jelly mask terus engga ada, jangan kaget. karena mereka udah ganti kemasan baru menjadi Perfectly White Reveal / Deep Metabolism Black Jelly Mask , kemasan nya besar banget. isinya 300 ml. warna nya yang hitam dari bamboo charcoal aktif yang fungsinya untuk mendetox kulit dan menyerap minyak berlebih, Glycolic acid membantu "melelehkan" komedo dan mencegah acne breakout, dan Salicylid acid untuk menenangkan acne inflamation, juga untuk mengurangi acne scar.

selain fungsi diatas menurut ingredients utama mereka, Eileen grace mengklaim black jelly mask ini bisa 
1. Membersihkan kulit hingga ke lapisan yang paling dalam dan mengangkat penyumbat pori-pori seperti komedo, white/black head
2. Mengecilkan pori-pori dengan pemakaian yang rutin.
3.Mengandung Activated Bamboo Charcoal (Arang bamboo aktif) yang dapat mencegah pertumbuhan jerawat dan Alpha Hydroxy yang dapat menghilangkan jerawat dari dalam.
4. Melembabkan dan mengontol minyak berlebih di wajah dengan kandungan Aloe Vera Gel.

langsung aja ke packagingnya,
di kemasan dan di dalam tutup nya ada QR codes untuk authentication kalau jelly mask yang kalian beli itu asli. (biar gak ketipu bisa langsung beli di Official Website nya, atau di official store Shopee mereka.) kemasan nya plastic jar dengan lid. jadi ga tumpah kemana-mana. Lid nya berfungsi untuk mencegah leaking jelly mask dan juga sebagai tempat spatula. menurut aku ini smart and super kind. karena sekali beli, udah dapat jelly mask sekaligus aplikator spatula nya. ga perlu pusing cari atau tangan jadi belepotan gara-gara ga punya aplikator.


spatula disini dipakai 2x untuk aplikasi jelly mask nya sendiri, dan juga untuk membersihkan jelly mask nya dari wajah setelah di diamkan 15-20 menit. spatulanya kokoh dan gak abal, bentuk nya juga nyaman untuk dipakai untuk aplikasi jelly mask ke seluruh wajah.
karena ada spatula, kita bisa meminimalisir kontaminasi dari luar, karena kita bisa pakai spatula nya untuk mengambil jelly mask dari dalam jar.




Closer look dari jelly mask nya!
as you can see, bener bener seperti jelly. karena mengandung aloe vera tadi. aroma nya calming dan relaxing. konsistensi nya totally seperti jelly dan mudah di aplikasikan dengan spatula. untuk penggunaan nya sendiri caranya gampang!

1. bersihkan wajah, cuci muka dan cleansing seperti biasa
2. aplikasikan Deep cleansing black jelly mask dengan spatula ke seluruh wajah, untuk T zone yg berminyak, bisa di tambahkan ketebalan nya hingga 5 mm. ( semakin tebal, semakin tinggi daya serap) maka dari itu, aku biasa pakai sekitar 3-5 mm tergantung kebutuhan mau.
3. diamkan 15-30 menit
4. setelah itu, bersihkan jelly mask menggunakan spatula (semakin tebal jelly, semakin mudah dibersihkan dan lebih lembab hasilnya)
5. cuci dengan air, tanpa facial wash
6. lanjutkan dengan toner dan skincare routine

it's my very first jelly mask trial, and so far i love it!

the results!!
aku ngerasa banget komedo ku "meleleh" pakai deep cleansing  black jelly mask ini, untuk fungsi nya di jerawat yang meradang aku belum bisa bilang, karena sekarang lagi engga ada jerawat. but i'll update it to you soon!
abis pakai rasanya emg fresh dan berasa clean banget. berasa minyak berlebih nya berkurang, tapi gak bikin kulit jadi kering, justru lembab banget dan lembut. hasilnya jadi kayak velvety gitu kulitnya, smooth!
that's why walaupun agak ribet pakainya karena ga bisa langsung bilas, harus di bersihin pakai spatula dulu, tapi gapapa deh bela-bela in, karena hasilnya keliatan 😍


So, overall!!! i love this jelly mask. untuk harganya sekitar 275 - 300rb , menurut aku worth sama kualitas dan juga isi nya 300 ml yang super banyak bisa dipakai berbulan-bulan, karena untuk 1 wajah rata-rata cuma pakai 1,5 - 2 scoop spatula. buat kalian yang mau deep cleansing pores, ini recommended banget! karena berasa banget komedo yg menyumbat , meleleh abis pakai ini.
whoa!
masih amaze sama hasilnya si jelly ini, yang cute cute cabe rawit!
jangan lupa cobain ya!

love, ANDA

You Might Also Like

0 diamants