Flawless abis! Review Wardah Flawless Cover Cushion

Hi babes! Disini ada yang udah coba pakai cushion? Awalnya ku kira pakai cushion itu sama beratnya seperti pakai foundation biasa. T...


Hi babes!

Disini ada yang udah coba pakai cushion?
Awalnya ku kira pakai cushion itu sama beratnya seperti pakai foundation biasa. Tapi setelah ku coba, ternyata beda banget yah! Cushion yang ku pakai ini pelembabnya tinggi, jadi kulitku tetap nyaman dan flawless. Mau tau cushion apa yang aku pakai?



Ini Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion, coverage nya oke tapi terasa ringan di wajah!


Pertama aku mau bahas packaging nya, packagingnya simple dan yang ku suka opener nya tight jadi ga mudah kebuka, walaupun ku taruh di tas bareng barang lain begitu aja. Kemasan yang erat ini, bisa mempertahankan isi dari cushion agar selalu higienis dan gak cepat kering. Di kemasan nya udah ada cermin full, jadi puas deh kalo ngaca sambil tap tap cushion di wajah.
Btw, Puff yang ku dapat dari cushion ini, enak banget. Kualitasnya premium antibakteri dan waterproof jadi ga mudah menyerap produk, permukaan nya juga soft banget.


Di balik kemasan nya, ada informasi mengenai batch produksi, shade, dan expired date. Dicetak tebal dan jelas, jadi engga akan salah informasi.


Kedua Formula nya, mengandung superfine silky particle yang bisa conceal imperfection di kulit wajah kita dalam 1 layer hingga 10 jam pemakaian. Kandungan ini ditambah soft focus agent bantu banget untuk menyamarkan pori, membuat tekstur kulit kita nampak lebih halus. Bener-bener mempersingkat waktu daily make up kita, jadi cukup cushion ini aja tanpa concealer, dan ta-da flawless skin is already here!


Sesuai dengan claim nya natural glow. Cushion ini bikin wajah aku glowing natural, ga lebay! Beneran terlihat sehat dan fresh. Teksturnya ringan banget di wajah, ga gerah sama sekali saat dipakai seharian. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion ini dilengkapi SPF 30 PA+++ selain flawless, kulit kita terlindungi oleh paparan sinar UVA dan UVB. Melembabkan banget karena ada Macadamia dan Jojoba Oil nya.

Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion hadir dalam 4 warna, Light Beige untuk kulit light medium dengan undertone kuning, Honey Beige untuk kulit light medium dengan undertone netral, Sandy Beige untuk kulit medium dengan undertone kuning, dan Natural untuk undertone netral untuk kulit medium dark. Aku pakai Honey Beige, karena undertone ku netral. Nah buat kalian yang bingung, bisa coba apply di area wajah ke leher. Setelah di apply, cek warna mana yang mendekati kedua tone leher dan wajah. Jadi ga akan terlalu gelap atau terlalu terang.


Aku suka banget sama coverage nya, bisa conceal samarkan noda hitam bekas jerawat, non sticky dan non comedogenic. Ga khawatir walaupun ku pakai setiap hari dan sepanjang hari. Ini contoh pemakaian nya saat aku apply ke wajah, hasilnya smooth dan flawless tapi ringan!


Aku apply dengan puff, tap tap dari luar wajah ke tengah tipis tipis. Lalu mulai build up di beberapa titik yang mau aku conceal seperti noda hitam di wajah. Aku hindari apply terlalu tebal di area berminyak seperti di hidung atau dagu.

Biasanya setelah apply Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion ini aku gak apply bedak diatasnya, karena aku sesuka itu sama hasil akhir natural glow nya.
Menurutku ini best of the best local cushion. Harga dan hasilnya sepadan banget. High coverage tapi rasanya gak dempul, udah ada SPF 30 PA+++, natural glow nya cantik banget, smooth and flawless diwajah, ringan walau dipakai seharian, warna nya engga oxidize atau berubah warna dari warna aslinya dan 4 pilihan warna nya cocok banget buat kulit indonesia.

BTW Wardah Exclusive Series ini ada 8 produk baru, Liquid foundation, creamy foundation, Flawless cover cushion, blush on, two way cake, eyeshadow palette, moist lipstick dan matte lipstick.  Sebenarnya moist lipstick dan matte lipstick wardah sebelumnya sudah ada, namun kali ini wardah melakukan reformulasi lipstick untuk wardah exclusive series. 
Rangkaian Wardah exclusive memberi kita banyak pilihan coverage yang beragam, jadi bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Gak hanya cushionnya yang tahan hingga 10 jam, foundation dari series exclusive ini juga tahan 10 jam loh coveragenya. Karena produknya yang beragam, wardah exclusive series ini bisa dipakai sebagai make up sehari-hari, maupun untuk make up profession
(psst udah dibuktikan sama MUA kenamaan loh seperti kak Alyssa Hawadi)

Worth to buy deh pokoknya! Karena dari serangkaian wardah exclusive kalian bisa bikin segala macam look dengan 8 produk baru nya  yg oke ;)

You Might Also Like

1 diamants