Milia Coco, All natural from the coco!

Milia Coco ! i'm so excited saat dapat invitation untuk datang ke acara gathering nya  Milia coco  ,buat kalian yang belum kenal ...


Milia Coco !
i'm so excited saat dapat invitation untuk datang ke acara gathering nya Milia coco ,buat kalian yang belum kenal apa itu milia coco, bisa langsung cek di link "Milia coco" di atas ini ya!
simple nya Milia coco ini Brand EVCO ( Extra Virgin Coconut Oil) dari Yogyakarta, sebelumnya aku udah beberapa kali cobain EVCO merk lain, tapi kurang suka karena aroma kelapa nya yang kecium dan mengganggu.

awalnya aku agak ragu, tapi di acara gathering kemarin, super fun karena kita diperkenalkan ke Milia coco EVCO lewat beberapa workshop, seperti pembuatan Flu Bomb,Lip Scrub & Bath Salt. amazingnya semua yang kita buat pakai Milia coco EVCO & produk Milia coco lain nya yang pastinya terbuat dari kelapa, seperti coconut sugar.

di pembuatan Flu Bomb, Milia Coco EVCO digunakan sebagai dilute oil atau minyak pengencer dari larutan essential oil. penggunaan Flu Bomb ini bisa dipakai di leher, kerah baju atau telapak kaki. disini yang tercium hanya essential oil nya, amaze banget sama EVCO Milia coco yang odorless parah. ga ada aroma tengik dari kelapa atau tekstur nya yg terlalu kental dan oily. 


Lanjut di workshop kedua, Milia Coco EVCO di gunakan untuk Lip scrub. disini olahan kelapa lain selain EVCO dari Milia coco , ada juga coconut sugar yang lebih aman digunakan sebagai mild exfoliator untuk bibir.
karena bibir itu permukaan kulitnya sangat lembut,pembuatan lip scrub memang lebih aman menggunakan coconut sugar yang tidak begitu kasar butiran nya, namun masih berfungsi baik sebagai exfoliator.
setelah itu, coconut sugar kita semprot dgn Milia Coco EVCO dan ditambah essential oil untuk menambah kesegaran dari lip scrub.

one of the workshop (lipscrub)

Ternyata, setelah di coba. lip scrub x Milia coco EVCO & coconut sugar ini memang lebih friendly ke bibir, terutama bibir yang pecah-pecah. nyaman dipakai dan gak begitu kasar. karena lip scrub ini pakai Milia Coco EVCO, hasil akhirnya jadi super lembab & jadi base yang bagus sebelum aku pakai lip matte.


Workshop terakhir, kita bikin bath salt atau yang dikenal juga garam mandi. disini kita juga pakai Milia Coco EVCO karena bisa melembabkan kulit kering dan menutrisi kulit selagi berendam. setelah diaduk campuran nya, kita tambahkan aroma kopi atau cinnamon.


Penasaran gak sih kenapa kok Milia coco EVCO ini bisa dipakai jadi apapun??
pertama, aku akan share apa itu EVCO?
EVCO sendiri adalah ekstraksi murni dari santan kelapa yang masih segar. EVCO yang masih segar ini warna nya bening dan gak berbau. sesuai sama produk Milia coco yang udah aku coba.

karena menurutku masih banyak orang yang belum tau benefit dari EVCO , nih akan aku list ya disini :)
  1. Menurunkan berat badan (penggunaan rutin) , minum 1 sendok makan Milia coco EVCO 20 menit sebelum makan ,2 x sehari
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  3. Memperlancar pencernaan
  4. Kesehatan jantung (dapat menurunkan kadar LDL (low density lipoprotein)  & meningkatkan HDL (high density lipoprotein)
  5. Kondisioner untuk rambut
  6. Melembabkan Kulit
  7. Membantu masalah kulit ( seperti eczema, psoriasis, ruam, dermatitis, jerawat dan wrinkle)
Oke banget kan, 1 botol untuk beragam manfaat!



btw, buat kalian yang mau coba dulu, jangan khawatir
Milia Coco punya 3 Size, 
  • Milia Coco EVCO 25 ml : 20K
  • Milia Coco EVCO Travel Pack : 60K
  • Milia Coco EVCO 250 ml : 95K
  • Milia Coco EVCO 3 size : 150K



So here's the Hampers that i got!
flu bomb,lip scrub & bath salt buatan ku sendiri, yang end up jadi barang andalan yang harus ku bawa kemana mana! Milia coco EVCO yang sekarang udah sisa setengah karena dipake minum, wajah dan juga as a conditioner rambut :)))

aroma nya netral banget, diminum pun ga bikin eneg.
btw menurut pengalaman pribadi ku, buat kalian yg sering sembelit, atau pingin detoxing agar poop hihi
kalian bisa minum ini :)

& MEI, radin soap charcoal & lavender yang aromanya seger banget



,
Thank you Milia coco for having me!

btw you can shop Milia coco product by click this link!

You Might Also Like

0 diamants